Jumat, 12 Desember 2008

Tolak PHK, Ribuan Karyawan RAPP Beraksi di Kantor Gubernur

Tolak PHK,
Ribuan Karyawan RAPP Beraksi di Kantor Gubernur

Kamis, 11 Desember 2008

Setelah beraksi di Pelalawan, kali ini ribuan karyawan PT RAPP beraksi di Jalan Cut Nyak Dien, depan Kantor Gubernur Riau. Mereka meminta Gubernur mencari solusi atas PHK yang dilakukan perusahaan.

Pekanbaru, riautimes-Setelah sebelumnya melakukan aksi di Pelalawan, kali ini ribuan karyawan PT RAPP kembali melakukan aksi di Kantor Gubernur Riau. Mereka menola PHK yang dilakukan oleh PT RAPP.

Dengan menggunakan beberapa unit bus dan truk, sekitar 3000an karyawan ini berkumpul di Jalan Cut Nyak Dien. Akibatnya, satu jalur Jalan Cut Nyak Dien harus ditutup. Sambil berorasi karyawan meminta agar dapat menghadap Gubernur Riau.

Beberapa karyawan yang turut dalam aksi tersebut juga membawa embel-embel bertuliskan menyelamatkan PT RAPP. Mereka juga menuntut kepastian hokum terhadap konsesi PT RAPP yang saat ini sedang bermasalah hokum.

Setelah melakukan doa bersama agar tuntutannya dikabulkan, 13 orang koorlap aksi diutus untuk masuk menemui perwakilan dari Pemprov Riau, Kadisnaker Abdul Latif serta Kepala Biro Hukum Pemprov Riau.

Hingga berita ini ditulis, dalam cuaca Pekanbaru yang mendung aksi ribuan karyawan PT RAPP ini masih terus berlanjut**Andi

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP